Menu Close

Brothers in Arms 3 MOD APK

Brothers in Arms 3 MOD APK

Brothers in Arms 3 MOD APK – Setelah sukses dengan dua game hit Brothers in Arms dan Brothers in Arms 2, Gameloft masih berambisi untuk terus menularkan lebih banyak kepada komunitas di seri ini. Akhirnya, Brothers in Arms 3 diluncurkan dengan harapan melanjutkan gema dari dua pendahulunya.

Brothers in Arms 3 adalah game Perang Dunia II dengan konten utama seputar perang antara sekutu dan Nazi. Gim ini menjanjikan pengalaman terbaik bagi para penggemar.

Merencanakan

Masih menggunakan garis waktu yang sama selama Perang Dunia II tahun 1945, bagian 3 berpusat pada cerita yang terjadi setelah perang Normandie di Prancis. Sersan Wright memimpin satuan tugasnya dalam perjalanan yang mengubah hidupnya, setelah menyaksikan tragedi pembantaian berdarah selama perang bersejarah. Pemain akan bermain sebagai komandan, sersan Wright bersama rekan satu timnya melakukan berbagai tugas di medan perang.

Gameplay

Pemain akan mengalami gaya unik pertarungan teamfight. Ini lebih taktis, dan serangannya menjadi lebih beragam, termasuk serangan udara, bom bensin, mortir, roket, dll. Dan terutama pemain dapat memanfaatkan kemampuan dan senjata mereka untuk menang di medan perang yang sengit ini. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan, semakin besar peluang Anda untuk merekrut sekutu baru. Mereka dapat ditingkatkan menjadi tentara berpengalaman seperti peningkatan kerusakan, kecepatan pemulihan, vitalitas, area efek dan banyak lagi.

Selain misi yang tersedia, pemain juga berpartisipasi dalam banyak acara khusus, berburu hadiah saat menghadapi gamer dari seluruh dunia. Tantangan meningkat seiring dengan level, sesuai dengan hadiah yang lebih besar. Namun, acara ini selalu terbatas dan hanya diadakan pada acara-acara khusus.

Pengalaman baru

Jika Anda adalah penggemar seri Brothers in Arms, Anda tidak dapat melewatkan bagian 3 dari seri ini. Meski masih mengusung gameplay yang sama dengan pendahulunya, namun pada versi ini, game tersebut memiliki banyak terobosan baru. Pertama-tama, Brothers in Arms 3 telah mengubah pandangan ke perspektif ketiga, ini membantu pemain dapat mengamati tindakan karakter mereka. Sementara itu, pemain dapat mengeluarkan kreativitas mereka serta menunjukkan gaya mereka dengan fitur peningkatan. Sekarang lebih mudah untuk meningkatkan senjata dan menambahkan lebih banyak senjata seperti senapan, penembak jitu, senapan, peluncur roket, pistol, dan jenis jarak dekat lainnya.

Dengan empat peta berbeda dan lusinan misi yang mendebarkan, Brothers in Arms 3 adalah tempat yang sempurna bagi pemain untuk melatih keterampilan dan refleks mereka saat bertarung. Setiap peta memiliki kegunaannya masing-masing. Misalnya, Claustrophobia, peta yang cocok untuk berlatih pertarungan solo. Selain itu, Aftermath membantu meningkatkan kinerja tim dan memaksimalkan kemampuan semua anggota tim.

Dalam hal mode, Brothers in Arms 3 mempertahankan dua mode. Gratis Untuk Semua, di mana pemain bermain sebagai satu-satunya prajurit yang masih hidup dan harus menghadapi seluruh pasukan di hadapannya. Selain itu, mode Team Deathmatch, yang memberi Anda tim tentara berbakat. Anda perlu membantu mereka membunuh semua musuh di peta.

Grafik yang kuat

Gameloft telah menaklukkan para gamer dari versi pertama berkat grafis yang luar biasa dan mereka masih melakukannya dengan sangat baik di versi ke-3. Konteks gim ini sangat realistis dan penggambaran jelas berkat grafik 3D yang tajam dan detail. Sementara itu, efek cuaca terus berubah dari siang ke malam dari waktu ke waktu untuk memberi pemain pengalaman paling realistis.

Terutama, Graphics Console yang diberi peringkat 3A pasti akan membuat pemain yang paling menuntut merasa puas. Karakter dapat bergerak bebas di dalam game, dapat melakukan fase petak umpet, mengendarai tank, melempar granat, menembak, mengganti senjata yang ditembakkan dengan menggunakan tombol virtual di layar sentuh. Gerakan-gerakan ini juga ditangani secara optimal, menciptakan perasaan yang sangat halus.

https://etc.co.id

https://yogya-bkn.id

https://flipbox.co.id

https://infonusantara.id

https://apptoko.co.id

https://www.pclink.co.id

https://kosakti.id

https://jos.co.id

https://nokiafans.id