Menu Close

Cara Brute Force WiFi dengan WIBR+ Apk Android 2022

brute-force-wifi

Retas kata sandi Wi-Fi dengan WIBR+ Android

brute-force-wifi

Langkah-langkah Brute Force WiFi dengan WIBR+ Apk

Pertama, unduh dan instal WIBR+ di perangkat Android Anda.

Buka aplikasi dan tap “TAMBAHKAN JARINGAN” di home screen, maka Anda akan melihat jaringan WiFi terdekat di sekitar Anda, mungkin WiFi tetangga atau teman Anda.

Pilih jaringan WiFi dari daftar.

Sekarang pilih jenis serangan. Jika ingin menggunakan serangan brute force, pilih “Bruteforce” lalu tekan “CONFIGURE BRUTEFORCE”.

Kemudian konfigurasikan metode serangan sesuai kebutuhan.

Untuk serangan normal, aktifkan empat opsi pertama (huruf kecil, UPPER CASE, angka dan karakter khusus) lalu simpan konfigurasinya.

Sekarang klik “ADD TO ANNUENUE”, aplikasi WIBR+ akan memulai proses cracking password WiFi.

Sebelumnya, metode peretasan WiFi di atas memakan waktu sedikit lebih lama dan rumit karena jumlah kombinasi tumbuh secara eksponensial dengan panjang kata sandi. Itu sebabnya ada opsi seperti Alfabet Kustom dan Topeng Kustom.

Jika Anda tahu sedikit tentang kata sandi, mis. B. password admin dan nomor dua digit, Anda dapat mengatur pengaturan ke admin dan nomor. Kemudian aplikasi ini mencoba semua password misalnya admin00, admin01 hingga admin99.

Jika Anda ingin menggunakan metode Dictionary Attack, setelah memilih jaringan, pilih kamus. Jika Anda tidak ingin menggunakan kamus yang telah diinstal sebelumnya, Anda dapat menggunakan kamus khusus. Cukup klik “TAMBAHKAN KAMUS KUSTOM” dan pilih file kamus khusus.

Anda dapat mengunduh file kamus ini dari Internet atau dari tautan berikut

http://www.outpost9.com/files/WordLists.html

https://wiki.skullsecurity.org/Passwords

Catatan: File kamus ini adalah file teks yang berisi ribuan juta bahkan miliaran kata sandi (satu kata sandi per baris).

Kemudian pilih kamus, impor dan kemudian klik tombol “TAMBAHKAN KE ANUENUE”. Aplikasi mulai menyerang jaringan WiFi.

Proses hacking password WiFi ini pada perangkat Android pada umumnya agak lambat. Menurut pengembangnya sendiri, 8 kata sandi/menit adalah kecepatan yang bagus.

Proses brute force WiFi ini membutuhkan kesabaran.

Terima kasih telah membaca artikel ini tentang cara hack password wifi dengan android tentu saja cara hack wifi dengan WIBR+ apk.

Sumber :