Menu Close

Cara Membuat Wallpaper Layar Kunci Bergerak

Cara Membuat Wallpaper Layar Kunci Bergerak

Kebingungan metode bikin wallpaper monitor kunci bergerak? Bila iya, jadi mujurlah dikarenakan ada penjelasan berkaitan itu. Jikalau Kawan dekat Android jenuh lihat lockscreen statis, kenapa tidak berpindah ke monitor kunci bergerak? Memang di sejumlah gadget udah dilengkapi feature monitor kunci bergerak bawaan. Tetapi cukup banyak juga merk hp yang masih belum dilengkapi feature ini.

Kesempatan ini akan mencoba dikumpulkan sistem bikin wallpaper lockscreen bergerak melalui kontribusi program. Sebetulnya ada beraneka program semacam yang dapat dipercaya. Tetapi kesempatan ini, akan membicarakan secara spesial mengganti video di monitor kunci dengan Video Wallpaper. Untuk memperjelasnya, berikut langkah demi langkah yang wajib dituruti:

Berikut ini Metode Bikin Wallpaper Monitor Kunci Bergerak Ringan Dan Efektif

1. Download Program

Langkah pertama tentunya mengambil program Video Wallpaper. Program ini ada gratis di Play Toko dengan size gampang lebih kurang 4,9 MB. Program karya ZipoApps ini mempunyai nilai peringkat yang cukuplah baik, hingga tidaklah mengherankan bila udah banyak pemakai yang mengambilnya. Tidak hanya itu, penampilan yang dilihat interface jadi faktor yang lain menimbulkan perhatian netizen.

2. Metode Bikin Wallpaper Monitor Kunci Bergerak, Membuka Program Video Wallpaper

Jikalau udah usai di bagian penempatan program, seterusnya tinggal membuka dan masuk ke program itu. Saat mulai masuk di program, pemakai akan segera dipertunjukkan dengan jejeran video yang terdapat di area penyimpananan feature.

3. Putuskan Video Untuk Jadi Monitor Kunci

Untuk memastikan video yang lain diharapkan, Kawan dekat Android dapat mendesak simbol “garis tiga” yang umumnya ada di sudut atas kiri. Terdapat beberapa pilihan yang ditangkisan. Mulai dengan pilihan “Video Lokal, Wallpaper Gambar Online, 4D Wallpaper” dan seterusnya.

Setelah itu pencet “Video Lokal” bila mau pilih salah satu banyak video yang berada pada telephone seluler. Di dalam menu itu pemakai akan mendapati berbagai koleksi video yang kedepannya dapat menjadi wallpaper di monitor kunci. Tinggal putuskan satu diantara yang yang diharapkan.

4. Melakukan Setting Video

Saat sebelum bikin wallpaper video di monitor kunci, direkomendasikan untuk lakukan beberapa setting tambahan. Seperti antara lain mau menghidupkan nada dalam video atau mungkin tidak maupun pilih pilihan nilai. Buat beberapa pemakai premium, bisa menghidupkan feature tambahan seperti menjeda video atau mengawalinya dengan mengetok 2x di monitor.

5. Mengatur Jadi Video Wallpaper Bergerak

Metode buat wallpaper bergerak pada monitor kunci seterusnya ialah dengan mengendalikan video barusan udah diputuskan. Metodenya ialah dengan putuskan pilihan “Dirapikan Jadi Wallpapper Desktop”. Lantas teruskan dengan click “Setel Wallpaper” setelah itu putuskan pun “Monitor penting dan monitor kunci” atau cuma mau pilih “Monitor Penting” saja.

Alternatif ini opsional bergantung impian sang pemakai. Jikalau pilih jadi monitor penting. Jadi video itu cuma tampil di monitor penting saja. Tetapi bila mau merangkap jadi video monitor kunci, dapat pilih pilihan ke-2 , ialah pilih untuk jadi monitor kunci dan monitor penting.

6. Metode Bikin Wallpaper Monitor Kunci Bergerak, Check Halaman Pertama Untuk Lihat Hasil

Paling akhir yang di kutip dari soundfren.id, saksikan di halaman penting apa wallpaper udah berbeda. Bila mengikut metode yang udah diterangkan di atas, harusnya wallpaper kunci udah sukses. Saat ini pemakai dapat nikmati penampilan baru wallpaper yang unik. Memanfaatkan program ini dianggap amat praktis dan cepat. Selainnya tidak memperberat performa feature dengan sizenya yang kecil, metode memakainaya condong ringan.

Sama hal yang udah disenggol di atas, tidak seluruhnya feature mobile dilengkapi dengan layanan bawaan untuk mengubah monitor kunci telephone seluler bergerak. Tetapi saat ini Kawan dekat handphone tidak mesti resah, dikarenakan ada metode bikin wallpaper monitor kunci bergerak yang lain. Mudah-mudahan pembicaraan kesempatan ini memberinya pandangan baru dan bisa menolong kepanikan Kawan akrab Android di luaran sana.