Menu Close

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Agar Tak Terganggu Chat, Wajib Kamu Coba!

Sebagai salah satunya program chatting terpopuler, dengan pemakai lebih dari 500 juta lumrah bila banyak yang bergantung dengan program ini.

Apa lagi ada feature menarik didalamnya. Tetapi, ada saatnya Anda ingin menyendiri dan perlu langkah hilangkan status online di Whatsapp agar tidak terusik chat tidak penting.

Program ini mempunyai feature yang hendak tampilkan status online pemakai, yang buka program itu.

Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Agar Tak Terganggu Chat, Wajib Kamu Coba!

Karena itu, semakin lebih gampang untuk seseorang untuk mengirimi chat atau menghubungi saat ketahui seorang sedang online.

Untung, ada langkah yang dapat sembunyikan status online itu.

  • Ini Cara Untuk Hilangkan Status Online di Whatsapp
  • Untuk Anda beberapa pemakai baru yang belum memahami dengan feature hide status atau sejauh ini terlatih gunakan penataan
  • Standar yang hendak automatis tampilkan status online Anda.

Harus ketahui cara gampang yang dapat digunakan, saat tidak ingin terganggu dengan chat atau telephone apa lagi dari orang yang tidak diharapkan.

  • Aktifkan program Whatsapp di HP Anda, selanjutnya yakinkan koneksi internet konstan baik itu memakai paket internet atau Wifi.
  • Kemudian membuka halaman chat pada account Anda, tentukan icon tiga titik vertikal yang ada di sudut atas kanan monitor HP.
  • Tentukan menu seting yang ada pada jejeran menu.
  • Lalu Anda tentukan menu privasi yang ada, teruskan dengan pilih last seen pada menu itu.
  • Anda tinggal pilih pilihan no one yang maknanya, tidak ada orang yang dapat menyaksikan kembali kapan Anda sedang online atau mungkin tidak.

Saat Anda aktifkan feature ini, karena itu automatis Anda pun tidak bisa menyaksikan status online dari pihak lain yang ada di daftar contact Whatsapp.

Lebih Ringkas, Anda Dapat Gunakan Salah Satu Dari 4 Langkah Ini

Bila cuman menghindar satu atau 2 orang saja supaya tidak paham kapan Anda online, karena itu ada banyak cara pintar yang dapat dilaksanakan. Tak perlu aktifkan feature privasi di atas hingga chat dengan lainnya masih tetap lancar.

1. Read Receipts

Ada feature yang lain dapat menjadi opsi, untuk hilangkan status online account Whatsapp Anda.

Yakni read receipt dengan:

  • Membuka account Whatsapp Anda, selanjutnya masuk kembali pada menu seting dan tentukan privasi. Di bagian bawah menu itu ada feature read receipts.
  • Aktifkan feature itu dengan arahkan icon bundar di sebelahnya arah ke kanan.
  • Feature ini perannya akan sembunyikan status online Anda dari semua contact, terhitung jam paling akhir Anda buka account itu .
  • Maka, akan aman untuk memakainya.

Langkah ini dapat digunakan saat Anda cuman ingin menghindar komunikasi, dari sebagian orang.

Di mana tidak saja status online yang tidak kelihatan oleh orang itu, tetapi ia pun tidak dapat terima dan mengirimi chat ke account Whatsapp Anda.

3. Langsung Balas Dari Pernyataan Halaman Depan HP

Yang lebih ringkas, Anda langsung bisa membalasnya chat orang yang diharapkan langsung dari pemberitahuan Whatsapp yang tampil di halaman khusus HP.

Sekarang ini, umumnya HP telah mempunyai feature ini, di mana tiap pemberitahuan chat yang masuk dapat diacuhkan atau langsung dibalas tak perlu buka program Whatsapp.

4. Optimalkan Feature Pesawat

Satu kembali langkah yang dapat Anda tentukan, yakni dengan aktifkan feature pesawat agar akses internet stop sebentar.

Selanjutnya Anda dapat buka account Whatsapp bila ingin membalasnya chat seorang, apabila sudah terkirim karena itu tinggal keluar kembali dari account Whatsapp.

Lalu tinggal non-aktifkan feature pesawat supaya pesan terkirim, tanpa yang mengetahui status Anda sedang online atau mungkin tidak.

Maka bukanlah hal tabu kembali untuk Anda untuk hilangkan status online di Whatsapp bila memang tidak ingin terusik oleh chat seseorang.

Tinggal tentukan, langkah yang mana ingin dipakai, gunakan cara yang ada dan Anda menjadi lebih nyaman memakai program itu tanpa terusik.

Kunjungi Juga:

1health.id
ctcultra.id
bajojo.id
grahainspirasi.id