Menu Close

EVOS Luminer membantah rumor hiatus baru

EVOS Luminer

EVOS Luminer membantah rumor hiatus baru dan mengakui mereka ingin memenangkan MPL Musim 10

EVOS Luminer

Setelah diterpa sederet rumor tentang rencananya untuk rehat dari kancah pro Mobile Legends, pentolan EVOS Legends Luminaire akhirnya mengaku akan masuk dalam tim roster untuk MPL Season 10 mendatang.

Setelah memenangkan dua musim terakhir turnamen Mobile Legends, Luminaire mengatakan bahwa ia memiliki keinginan besar untuk akhirnya menjadikan EVOS Legends sebagai juara MPL Musim 10.
Baca juga

Krisis BBM menjadi peluang emas untuk membangun mobilitas hijau di perkotaan
Revisi undang-undang perlindungan konsumen harus memastikan keamanan pengguna platform digital
Rencana pemerintah mengalihkan LPG 3kg ke kompor listrik masuk akal
Mayoritas pelanggaran keamanan siber dimulai dari kurangnya ahli
Startup menggunakan layanan chatbot lebih dan lebih efisien

Dalam live streaming di YouTube, terlihat jelas tujuan Luminaire menjadi MPL Season 10 Champion agar EVOS Legends bisa mendapatkan tiket ke M4 World Championship mendatang.

Sebagai informasi, juara 1 dan 2 ajang MPL Season 10 akan otomatis mendapatkan tiket M4 World Championship sebagai perwakilan dari Indonesia.

“MPL season 10, saya tidak mengincar kemenangan, saya mengincar tempat paling banyak di M4 World Championship. Tetapi jika Anda tidak menang, Anda harus menang,” jelas Luminaire.
Legenda EVOS. (instagram/ihsanbesarik)

Setelah EVOS Legends sukses tampil sebagai juara MPL Season 4 tahun lalu, EVOS Legends didampingi RRQ Hoshi sebagai pemenang runner-up, melaju ke M1 World Championship mewakili Indonesia.

Di ajang World Championship, Luminer bersama EVOS Legends berhasil tampil sebagai pemenang saat menghadapi rekan senegaranya RRQ Hoshi di final M1 World Championship.
Didukung oleh GliaStudio

Kejuaraan Dunia M4 akan diadakan di berbagai negara segera setelah MPL Musim 10, yang akan diadakan nanti. Pada Kejuaraan Dunia M3 terakhir, Indonesia mengirimkan dua wakilnya, yaitu ONIC dan RRQ Hoshi yang berhasil meraih juara pertama dan kedua di ajang MPL Season 8.

Sumber :