Menu Close

Expert Repair APK 1.0

expert-repair

   

APK Perbaikan Ahli 1.0

expert-repair

Expert Repair adalah aplikasi yang dibuat oleh seorang youtuber bernama Jupryan Lowlight. Menurut Jupryan Lowlight, aplikasi ini dirancang untuk mengoptimalkan kinerja ponsel.

Awalnya, Expert Repair APK didedikasikan untuk pengguna ponsel kelas bawah. Terutama ponsel dengan kapasitas RAM dari 1GB hingga 4GB. Namun, semakin banyak ponsel andalan yang menggunakan aplikasi ini juga. Tentunya hal ini tidak lepas dari versi terbaru Expert Repair APK 2022 yang bekerja dengan baik.
APK Perbaikan Ahli

Lalu apa fungsi dari Expert Repair APK? Download Expert Repair APK sendiri memiliki beberapa fitur yang cukup bisa diandalkan. Secara keseluruhan, karena kinerja HP ​​Anda terus membaik.
Unduh Expert Repair APK 2022

Karena Expert Repair APK adalah aplikasi pihak ketiga, Anda tidak dapat mengunduhnya dari Playstore, tetapi Anda dapat mengunduhnya dari situs penyedia seperti ModCombo.

Expert Repair APK Anda bisa menemukan solusi untuk mengatasi penurunan performa HP. Jika Anda ingin mendownloadnya, Anda bisa mendownloadnya di sini.
Cara menggunakan Perbaikan Ahli

Menggunakan Expert Repair APK sebenarnya cukup sederhana. Karena memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami. Namun bagi anda yang baru pertama kali menggunakannya mungkin akan sedikit kesulitan.

Oleh karena itu, ModCombo memberi Anda tutorial tentang cara menggunakan perbaikan ahli. Begini caranya.

Pertama, aktifkan izin file dan media dengan masuk ke menu pengaturan info aplikasi dan kemudian pilih opsi “Izin”. Kemudian nonaktifkan izin lokasi dan telepon.
Kembali ke menu Info Aplikasi, lalu pilih opsi izin yang berbeda.
Selanjutnya, ubah pengaturan sistem. Jika Anda tidak menemukan perubahan pada ponsel Anda setelah itu, lewati langkah ini.
Kembali ke menu aplikasi, pilih opsi penghemat baterai dan lanjutkan dengan mengaktifkan tanpa batasan.
Keluar dari Pengaturan dan kembali ke layar utama Ahli Perbaikan.
Klik pada menu Mulai.

Unduh apk Perbaikan Ahli

Bersihkan file sampah di ponsel Anda dengan memilih opsi Cleaner.
Selanjutnya, tingkatkan kinerja ponsel Anda dengan memilih opsi Booster
Jalankan aplikasi dengan mengklik tombol Mulai Perbaikan.
Tunggu proses perbaikan bekerja 100%.
Durasi proses perbaikan tergantung pada berapa banyak file sampah yang ada di ponsel Anda.

Fitur APK Perbaikan Ahli 2022

Tak sedikit pengguna yang menggunakan Expert Repair APK versi terbaru karena tertarik dengan fitur yang ditawarkannya. Menariknya, fitur ini tidak ada di aplikasi sejenis. Meskipun Expert Repair menjanjikan peningkatan, sebelum Anda menggunakannya, Anda harus mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan Expert Repair dibandingkan dengan aplikasi lain. Apa saja fitur utamanya?
sistem perbaikan

Tahukah Anda bahwa aplikasi yang tidak lagi Anda gunakan sebenarnya masih berjalan di belakang layar? Jika hal ini dibiarkan terus menerus, pasti akan memperburuk kondisi smartphone Anda.

Apalagi jika aplikasi tersebut merupakan game berkapasitas besar. Selain lambat, juga membuat konsumsi baterai ponsel Anda lebih boros dan baterai lebih cepat habis. Tentu saja, jika Anda memiliki ini, ponsel Anda tidak dalam kondisi baik.

Sistem perbaikan akan menghentikan aplikasi di balik layar yang masih berjalan meskipun ditutup atau tidak digunakan. Ini memungkinkan ponsel Anda berfungsi sebagaimana mestinya.
Bersihkan file cache

Fungsi ahli perbaikan selanjutnya adalah pembuangan sampah. Semakin banyak aplikasi yang digunakan secara otomatis, semakin banyak file sampah yang dihasilkan. Umumnya, file sampah adalah cache, APK usang dan sisa file aplikasi yang dihapus.

Cache itu sendiri sebenarnya dimaksudkan untuk menyimpan sementara data penting. Jika suatu saat user ingin membuka kembali data atau aplikasi yang digunakan akan lebih cepat dengan sistem caching

Sumber :