Menu Close

Pocket TV APK Download v5.5.0 (MOD, AdFree)

pocket-tv-apk-download

APK TV POCKET v5.5.0

pocket-tv-apk-download

Pocket TV adalah aplikasi menonton film pada sistem operasi Android yang membantu Anda menonton film, mencari, dan terhubung ke berbagai film web untuk menonton film di satu tempat. Cukup buka aplikasi dan tonton film favorit Anda. Pocket TV melakukan sisanya.
POCKET TV: Aplikasi ini membawa dunia film ke ponsel Anda
Menonton film di ponsel, sungguh menyebalkan

Saya menonton Netflix, saya menonton saluran film Thailand, saya menonton film asli di saluran Korea. Di mana pun Anda berada di negara mana pun dan Anda menggunakan situs web untuk menonton film, Anda perlu mengunduh aplikasi situs web itu di ponsel Anda untuk menonton film. Tetapi aplikasi ini juga sangat berat, sehingga baterai ponsel Anda akan cepat habis. Belum lagi pengoperasian yang lambat dan sulit saat mencoba memundurkan film. Ketika saya menemukan film atau menyimpannya di folder favorit saya atau melakukan sesuatu yang lain, saya tidak ingin membicarakannya lagi.

Artikel ini bukan tentang kekurangan aplikasi film. Tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa saya baru saja menemukan aplikasi terhubung internet yang mengumpulkan semua data web film di satu tempat, rapi dan mudah dicari, dan menonton film dengan pengoperasian yang sangat lancar. Jika ingin tahu, scroll ke bawah untuk membaca artikelnya.

MOD TV POCKET oleh APKMODY
Unduh APK POCKET TV MOD
POCKET-TV untuk Android

Tonton film di Pocket TV bersama-sama

Pocket TV adalah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna menonton film di situs web. Eropa, Asia, Amerika, tidak masalah, selama filmnya ada di bumi ini dan ada koneksi internet. Ini adalah tempat untuk menghubungkan, meminimalkan semua tindakan pengguna, dan menundukkan semua hal yang membingungkan dan tidak nyaman dari setiap sisi film ke masa lalu. Apa pun situs web yang Anda pilih untuk menonton film, Anda hanya memiliki satu tindakan dan antarmuka. Bukankah itu hebat?

Hidup ini begitu rumit. Bisakah kita membuat segalanya lebih mudah? Saya adalah orang yang alergi terhadap banyak simbol di ponsel saya. Butuh waktu lama untuk membiasakan diri dengan berbagai tindakan dan tampilan di situs web atau aplikasi apa pun. Jadi jika saya hanya belajar untuk menonton film dan harus terbiasa dengan banyak kegunaan yang berbeda, saya akan menyerah.

Saya juga tidak bisa menonton TV sepanjang hari. Kadang-kadang saya harus keluar untuk bertemu orang-orang. Pocket TV sekarang menjadi penyelamat yang layak. Cukup sambungkan ke alamat dan akun web film yang Anda gunakan. Siap. Dari sini, setiap kali Anda menonton film, apa pun situs web yang Anda buka, buka saja Pocket TV.
Dan mengapa saya menyarankan Anda mencoba Pocket TV untuk menonton TV di ponsel Anda?

Menemukan kategori itu mudah. Dengan ikon persegi yang sederhana dan cantik di layar, Anda dapat menonton semuanya mulai dari film, dokumenter, acara game, reality show hingga siaran langsung TV.

Lalu ada ikon yang lebih kecil dalam kategori yang mencantumkan sejumlah kategori terperinci untuk memilih minat dan film favorit yang ingin Anda temukan. Misalnya, jika Anda mengetik Film, Anda masih akan melihat Aksi / Romantis / Animasi / Bollywood / Pendek / Musikal / Komedi. Apa yang bisa lebih intuitif?

Atau, jika Anda ingin melakukan pencarian cepat jika Anda sudah mengetahui judul film atau nama aktornya, masukkan kata kunci di kotak pencarian di halaman beranda.

Kemampuan untuk menampilkan dua kolom di layar ponsel Pocket TV juga sangat berguna. Jika Anda melihat nama kategori di sebelah kiri dan gambar poster film di sebelah kanan, tidak pernah semudah ini.

Mode layar penuh memberi Anda ruang yang lapang dan lapang. Tidak ada yang menghalangi pandangan Anda saat menonton film. Tombol kontrol diminimalkan atau dapat disembunyikan. Secara umum, rasanya seperti menonton film di Hotstar Premium atau Netflix Premium di TV. Hanya ukuran layar ponsel.

Pocket TV juga mendukung statistik film yang dilihat, film yang belum selesai, berapa jam Anda menonton film hari ini, berapa banyak ruang penyimpanan yang dibutuhkan? Semuanya tersedia di bilah kontrol aplikasi.

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai asisten dalam menggunakan teknologi AI canggih untuk menyarankan film kepada pengguna itu sendiri. Keduanya lucu dan berguna. Terkadang saya tidak tahu semua film baru atau beberapa film lama yang bagus, berkat Pocket TV saya tahu sedikit.
Unduh POCKET TV APK untuk Android

Singkatnya, hanya dua kata, “mudah, nyaman” sudah cukup untuk membawa saya ke Pocket TV. Bagaimana denganmu? Unduh Pocket TV di sini.

Sumber :