Menu Close

Terobosan Western Digital menampilkan produk flash dan HDD terbaru

Western Digital

Terobosan Western Digital menampilkan produk flash dan HDD terbaru

Western Digital

Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) menegaskan kembali misinya untuk memaksimalkan potensi pengelolaan data digital melalui beragam peluang. Itulah sebabnya Western Digital meluncurkan terobosan inovasi HDD dan Flash yang terinspirasi oleh pola pengelolaan data baik individu maupun bisnis.

David Goeckeler, CEO Western Digital, mengomentari perkembangan pesat pasar karena kemajuan komputer modern. Pertumbuhan sistem cloud, tingginya jumlah perangkat pintar, hingga jumlah konten digital yang dibuat setiap hari, membutuhkan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar.

“Semua yang kami lakukan dimulai dengan keyakinan bahwa peluang tercipta ketika potensi manusia dipadukan dengan inovasi digital. Terinspirasi oleh pola penggunaan data dan diberdayakan oleh riset pasar, kami dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan apa pun dalam skala apa pun,” kata David Goeckeler.

Juga di atas panggung adalah mitra Western Digital termasuk AMD, Intel dan Microsoft. Rob Soderbery, EVP Western Digital dan General Manager Flash Business Unit, menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi terbaik yang dapat mendukung pengoperasian aplikasi digital paling penting dan menarik di dunia.

“Agar bisa berinovasi di masa depan, kita harus mulai dengan tools yang tepat. Dengan alat ini kita dapat mendorong batas dan menjadi yang terdepan. Dari mobil self-driving, AI, AR, komputasi, streaming hingga game, produk Flash kami membantu mereka mencapai performa terbaik,” tambah Rob Soderbery.

Membahas ekonomi pusat data yang berubah, Ashley Gorakhpurwalla, EVP dan GM dari Unit Bisnis HDD, memperkenalkan HDD UltraSMR 22TB dan 26TB pertama di industri penyimpanan, yang dibangun di atas sejumlah inovasi utama yang telah dikembangkan selama beberapa dekade.

“Sebagai pemimpin kepadatan area dalam industri HDD, inovasi yang mengarah pada kepemilikan biaya total (TCO) bagi pelanggan kami adalah tanggung jawab terbesar kami. Kami tahu bahwa data adalah aset pelanggan yang paling berharga, dan kami menyatukan para ahli untuk menciptakan solusi yang tepat,” kata Ashley.
Inovasi produk baru

Dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun dalam mengembangkan teknologi penyimpanan terdepan di industri, Western Digital juga memperkenalkan produk flash dan HDD baru untuk pelanggan cloud, konsumen, dan pengguna mainstream.

Cloud: Western Digital meluncurkan solusi penyimpanan data baru yang kuat untuk pelanggan cloud, termasuk HDD 22TB CMR dan UltraSMR 26TB pertama di industri, serta jajaran baru SSD PCIe® Gen4 NVMe™ berkapasitas tinggi, untuk membantu pelanggan cloud membuat penyimpanan berjenjang sistem lebih efisien. Pelanggan cloud mendapatkan lebih banyak dari infrastruktur mereka untuk mendukung pertumbuhan data pelanggan.

Sistem kerja modern: PCIe Gen4 PC SN740 NVMe SSD baru dari Western Digital memenuhi kebutuhan unik workstation hybrid dan meningkatkan pengalaman komputasi dengan kecepatan baca hingga 5.150 MB/s dalam desain yang ramping, ringan, dan hemat energi.

Kreativitas: Western Digital memperkenalkan ekosistem SSD modular baru SanDisk® Professional PRO-BLADE™. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan perekaman, transmisi, dan penyimpanan konten definisi tinggi, solusi PRO-BLADE memungkinkan para profesional menghemat waktu dalam transfer file, menghemat biaya kapasitas yang setara, dan mengurangi volume dan berat peralatan mereka.

Gaming: Western Digital meluncurkan dua produk tambahan untuk portofolio game WD_BLACK™. Didesain dengan mempertimbangkan performa dan gaya, WD_BLACK SN850X NVMe SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD baru memberikan lebih banyak pilihan kepada para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game menjadi yang terbaik.

Sumber :